Pembukaan Pendaftaran Pelatihan Upskilling dan Reskilling 2024

Pembukaan Pendaftaran Pelatihan Upskilling dan Reskilling 2024 Gratis Untuk Guru SMK
Malang, infosmk.com - Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif dan Elektronika (BBPPMPV BOE) mengumumkan pelaksanaan Pelatihan Upskilling dan Reskilling Tahun 2024 untuk meningkatkan kompetensi dan inovasi bagi para tenaga pendidik dan kependidikan.

Pelatihan ini ditujukan khusus bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMK di provinsi yang menjadi mitra BBPPMPV BOE. Dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan vokasi di bidang otomotif dan elektronika, pelatihan ini akan memberikan pengetahuan terkini dan keterampilan baru kepada pesertanya.

Pendaftaran pelatihan dapat dilakukan melalui aplikasi ALFA-T yang dapat diakses melalui laman resmi https://alfat.vedcmalang.or.id. Untuk panduan pendaftaran dan informasi terkait pelatihan, peserta diharapkan untuk mengakses aplikasi ALFA-T.

Proses seleksi peserta akan melibatkan verifikasi terhadap data yang disampaikan. Peserta yang berhasil lolos verifikasi akan diumumkan dan diberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi pelatihan.

Pelatihan Upskilling dan Reskilling Tahun 2024 merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para tenaga pendidik dan kependidikan untuk terus mengembangkan diri dan menyongsong perubahan yang terjadi di dunia pendidikan vokasi.

Bagi para tenaga pendidik dan kependidikan SMK yang ingin meningkatkan kemampuan dan inovasi dalam bidang otomotif dan elektronika, pelatihan ini menjadi ajang yang tepat untuk memperluas wawasan dan meningkatkan kualitas pengajaran di lembaga masing-masing.

 

Untuk informasi lengkap bisa klik :

https://bbppmpvboe.kemdikbud.go.id/bbppmpvboe/berita/detail/pembukaan-pendaftaran-pelatihan-upskilling-dan-reskilling-2024

1 komentar untuk "Pembukaan Pendaftaran Pelatihan Upskilling dan Reskilling 2024"

Anonim 15 Mei 2024 pukul 09.41 Hapus Komentar
Saya guru seni budaya pada SMKN 1 Al Mubarkeya,apakah boleh ikut upskilling dan reskilling juga,saya ingin menambah ketrampilan di bidang seni
Jurusan saya Sendratasik,saya mengajarkan seni musik di sekolah,tapi dengan alat musik yg sgt sederhana sekali,saya juga bisa menari,theater dan seni rupa
Saya bingung bidang apa yang saya harus ambil,pengen nya Seni Musik
Mohon pencerahannya Bpk/Ibu