Alumni SMKN 2 Ponorogo, Ling Ling Candra, Memukau dalam Fashion Show Jawa Pos Beauty Fest 2024

Ling Ling Candra Studio dengan empat koleksi busana glamour merah (Foto  Andriansyah Poetra Jawa Pos) 
Surabaya, infosmk.com - Ling Ling Candra, seorang alumni yang berprestasi dari SMKN 2 Ponorogo, telah menampilkan kepiawaiannya dalam fashion show yang digelar dalam rangka Jawa Pos Beauty Fest 2024. Acara yang diadakan di Grand & Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, pada tanggal 7-10 Maret 2024 ini mengusung tema red rose, dan Ling Ling Candra Studio turut memeriahkannya dengan empat koleksi busana glamour merah yang memikat.

Ling Ling, yang kini merupakan mahasiswa semester enam di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), mengambil tema "AMOUR" untuk koleksinya, yang menggambarkan esensi dari rasa cinta. Bagi Ling Ling, menampilkan karya busana adalah impian sejak masa kecilnya. Kesempatan untuk berkolaborasi dengan Jawa Pos dalam acara Beauty Fest 2024 menjadi titik balik penting dalam perjalanan kreatifnya.

Meski jadwal yang padat dengan program magang di kampus, Ling Ling memastikan dirinya untuk memberikan yang terbaik dalam persiapan busana untuk acara ini. Dengan semangat dan kerja keras, ia berhasil menyelesaikan empat busana dalam waktu hanya satu minggu. Ia bahkan harus rela lembur demi mewujudkan karya-karya tersebut.

Bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, keberhasilan Ling Ling juga menjadi sumber kebanggaan bagi teman-teman, dosen, guru, dan keluarganya. Percaya bahwa langkahnya saat ini akan membawa dampak positif di masa depan, Ling Ling sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh ibu-ibu DWP Unesa dan semua pihak yang telah memberikan apresiasi.

Alumni SMKN 2 Ponorogo, Ling Ling Candra, Memukau dalam Fashion Show untuk Jawa Pos Beauty Fest 2024
Koleksi busana glamour merah Ling Ling Candra Studio bukan hanya sekedar karya seni, tetapi juga sebuah ungkapan dari nilai-nilai cinta dan kasih sayang. Dalam acara yang juga dipenuhi dengan berbagai kegiatan kecantikan, Ling Ling Candra turut memeriahkan dengan gayanya yang elegan dan penuh semangat.

Jawa Pos Beauty Fest 2024 tidak hanya menjadi ajang fashion show, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya para penggiat kecantikan, baik sebagai pengunjung maupun penyedia jasa dan produk kecantikan terbaik. Dengan berbagai kegiatan seperti poundfit, beauty challenge, talk show, dan dance performance, acara ini menjadi wadah yang inspiratif bagi semua yang terlibat.

Ling Ling Candra merasa sangat bahagia dan bersyukur dapat menjadi bagian dari kegiatan Jawa Pos Beauty Fest 2024. Ia yakin bahwa langkah-langkahnya saat ini akan membuka pintu kesuksesan yang lebih besar di masa depan. (tar-)

 

Posting Komentar untuk "Alumni SMKN 2 Ponorogo, Ling Ling Candra, Memukau dalam Fashion Show Jawa Pos Beauty Fest 2024"