Template Desain Sertifikat Uji Kompetensi Keahlian UKK

Desain Sertifikat Uji Kompetensi Keahlian UKK TKJ
Pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK ) Bagi SMK di tahun 2023 dilangsungkan sejak tanggal 1 Maret 2023 sampai akhir tahun pelajaran 2022/2023. Terdapat 3 (tiga) jenis UKK beserta instrumennya yang bisa dipilih. Jenis pelaksanaan UKK apapun harus ada pelibatan dunia kerja sebagai bentuk endorsement atau dukungan dari dunia kerja. Hasil akhir dari pelaksanaan ini ialah diterbitkannya sertifikat kompetensi bagi siswa yang dinyatakan berkompeten. 

UKK berperan penting dalam kelulusan peserta didik karena hasil UKK akan menjadi indikator pencapaian standar kompetensi kelulusan. Nantinya, sertifikasi yang diperoleh menjadi sumber informasi atas kompetensi yang dimiliki peserta didik.

Bersama ini saya berikan template Sertifikat Ujian Kompetensi Keahlian, atau Template Sertifikat UKK, file Sertifkat UKK ini didesain menggunakan aplikasi coreldraw versi x8. Dala file ini kebutulan merupakan sertifikat UKK TKJ, Untuk mengunduh template Sertifikat ujian kompetensi keahlian, dapat mengakses link berikut: [linkdownload]. Semoga dengan adanya template Sertifikat UKK ini, dapat dengan mudah mencetak sertifikat Ujian Kompetensi keahlian dengan baik. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Template Desain Sertifikat Uji Kompetensi Keahlian UKK"