Desain Kartu Peserta Ujian Kompetensi Keahlian (UKK): Download Template Gratisnya di sini

Contoh Tampilan desain Template Kartu Ujian Kompetensi Keahlian / Kartu Peserta Ujian UKK

Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) bagi satuan Pendidikan khususnya SMK dilaksanakan di seluruh Indonesia pada rentang waktu tanggal 1 Maret 2023 sampai dengan akhir tahun pelajaran 2022/2023. Untuk jadwal pelaksanaan UKK dengan skema penyelenggaraan ujian lainnya,  dilaksanakan sebelum akhir tahun pelajaran 2022/2023, menyesuaikan dengan, ketuntasan kompetensi yang diujikan, penjadwalan dari penyelenggara uji kompetensi, dan ketersediaan asesor. 

Menyambut pelaksanaan UKK, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, termasuk kartu peserta ujian yang dapat dicetak oleh panitia di masing-masing satuan pendidikan. Tujuan dari pembuatan Template kartu peserta ujian ini adalah untuk memudahkan para siswa dalam mengikuti ujian dan menghindari terjadinya kesalahan identitas. Kartu peserta ujian ini dilengkapi dengan foto siswa, nama lengkap, nomor peserta ujian. Dengan adanya kartu peserta ujian, diharapkan tidak terjadi kesalahan identitas yang dapat mempengaruhi hasil ujian siswa.

Template Kartu Ujian Kompetensi Keahlian, atau Template Kartu Ujian UKK  diunduh dari situs Freepik.com, dan didesain ulang menggunakan aplikasi coreldraw versi x8.  Untuk mengunduh template kartu peserta ujian kompetensi keahlian, dapat mengakses link berikut: [link download]. Semoga dengan adanya template kartu peserta ujian UKK ini, dapat dengan mudah mencetak dan mempersiapkan pelaksanaan persiaan Ujian Kompetensi keahlian dengan baik. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Desain Kartu Peserta Ujian Kompetensi Keahlian (UKK): Download Template Gratisnya di sini"