Farida Hanim Handayani Resmi Jabat Plt Kepala SMKN 1 Slahung Ponorogo, Gantikan Drs. Kuntowiyono yang Pensiun.

Drs. Kuntowiyono, MT foto bersama Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd dan kepala cabang dinas pendidikan wilayah Ponorogo-Magetan, Lena. M.Pd.
Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd resmi menjadi Plt kepala SMKN 1 Slahung Ponorogo menggantikan Drs. Kuntowiyono, MT yang telah memasuki masa pensiun. Serah terima jabatan dilaksanakan pada Senin, 03/04/2023 di aula SMKN 1 Slahung dan dihadiri oleh kepala cabang dinas pendidikan wilayah Ponorogo-Magetan, Lena. M.Pd, beberapa pejabat, dan undangan lainnya

Dalam serah terima jabatan kepala SMKN 1 Slahung Ponorogo, Drs. Kuntowiyono, MT menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan yang telah bekerja sama selama dua tahun menjadi kepala SMKN 1 Slahung. Dalam pidatonya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama menjadi kepala SMKN 1 Slahung. Meskipun begitu, Kuntowiyono juga meminta maaf karena masih banyak program yang belum terselesaikan selama kepemimpinannya di SMKN 1 Slahung. Dalam momen ini, Kuntowiyono berharap agar program-program yang belum terselesaikan dapat dilanjutkan dan diselesaikan dengan baik oleh penerusnya, Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd.

Sementara itu Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd Plt kepala SMKN 1 Slahung mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala cabang dinas pendidikan kabupaten Ponorogo Magetan yang telah memberikan kepercayaan untuk meneruskan kepemimpinan di SMKN 1 Slahung, "Dukungan dan support dari para guru dan karyawan di SMKN 1 Slahung sangat kami butuhkan agar semua program program yang sudah di disusun oleh pak Kunto bisa terlaksana, SMKN 1 Slahung merupakan sekolah yang besar sama sama mendapatkan kan predikat sekolah pusat keunggulan dengan SMKN 2 Ponorogo, mohon doanya agar saya bisa menahkodai dua sekolah yang sama besarnya." Jelas Farida

Sementara Kepala cabang dinas pendidikan wilayah Ponorogo-Magetan, Lena. M.Pd mengungkapkan kegembiraannya atas penyelenggaraan kegiatan serah terima jabatan ini dan menyatakan bahwa ia merasa sangat bangga dengan prestasi SMKN 1 Slahung yang berhasil mendapatkan predikat sebagai sekolah pusat keunggulan bersama dengan SMKN 2 Ponorogo. Lena juga mengapresiasi kinerja Drs. Kuntowiyono, MT selama 35 tahun di dunia pendidikan dan pengabdiannya yang luar biasa pada SMKN 1 Slahung. Lena berharap bahwa SMKN 1 Slahung akan menjadi sekolah pilihan bagi masyarakat Ponorogo dan memperoleh prestasi yang lebih baik di masa depan. Lena juga memberikan apresiasi kepada Farida yang ahli di bidang boga dan diharapkan dapat membawa prestasi yang lebih tinggi untuk SMKN 1 Slahung di masa depan. “Bu Farida Hanim Handayani ini di pilih karena di sini SMKN 1 Slahung PKnya boga dan Bu Farida ahli di bidang boga, dengan harapan grafiknya boga harus naik, kredibilitas beliau tidak di ragukan lagi”.  pungkasnya.

Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd merupakan sosok yang telah banyak berkontribusi dalam dunia pendidikan di Indonesia. Beliau telah memiliki pengalaman yang luas dan beragam dalam bidang pendidikan. Sebelum menjabat sebagai Plt kepala sekolah SMKN 1 Slahung, beliau pernah menjabat sebagai kepala SMKN 1 Mlarak dan saat ini beliau juga menjabat sebagai kepala di SMK Negeri 2 Ponorogo.

Selain pengalamannya dalam dunia pendidikan, Farida juga dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan manajerial yang baik. Kemampuan ini menjadi kelebihan Farida dalam memimpin SMKN 1 Slahung. Dengan kepemimpinan yang baik, Farida diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SMKN 1 Slahung serta memperkuat sinergi antara guru dan siswa.

Selamat bekerja dan sukses Bu Fa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt kepala SMKN 1 Slahung. Semoga dapat memimpin dengan bijaksana, memotivasi siswa dan guru, serta membangun kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholders di SMKN 1 Slahung.

Posting Komentar untuk "Farida Hanim Handayani Resmi Jabat Plt Kepala SMKN 1 Slahung Ponorogo, Gantikan Drs. Kuntowiyono yang Pensiun."