"Seru Abis! Karang Taruna Pandji Gading Ponorogo Gelar Pengajian Umum Memperingati Isra' Mi'raj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H"

KH Tajul Mujahidin, M.Pd.I, Memberikan Tausiah dalam Peringatan Isrok Mi'roj di Lingkungan Anjani Ponorogo
Ponorogo, infosmk.com - Karang Taruna Pandji Gading Ponorogo ngadain pengajian umum keren banget, nih! Kajian yang bertajuk "Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW & Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H" ini digelar di Mushola Baitul Muttaqin, Jl. Anjani Pakunden, Ponorogo pada Senin (27/02/2023) malam. 

Acara pengajian ini dihadiri oleh ratusan warga sekitar Pakunden Ponorogo yang antusias banget untuk mendengarkan tausiah dari KH. Tajul Mujahidin, M.Pd.I. Beliau merupakan pengasuh di Pondok Pesantren Nur Fadhilah Desa Polorejo Babadan Ponorogo. Selain tausiah, acara ini juga dihadiri oleh ketua Karang Taruna Pandji Gading, Ketua RW setempat, dan tentunya para jamaah yang serius banget mendengarkan nasihat dan tausiyah dari Bapak KH. Tajul Mujahidin, M.Pd.I. 

Dalam ceramahnya, Beliau KH. Tajul Mujahidin, M.Pd.I menjelaskan tentang perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan mengajak para jamaah untuk memperbanyak amalan ibadah terutama sholat. Karena sholat bukan cuma rukun Islam yang wajib dilakukan, tapi juga bisa membantu dalam menjalani hidup yang lebih baik. 

Sementara tokoh masyarakat Cak Sodik, Owner Bisnis Kuliner Warung Cak Sodik berharap agar acara pengajian ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang hadir. Semoga acara seperti ini terus diadakan dan mempererat tali silaturahmi di antara warga masyarakat Ponorogo dan sekitarnya. Amin!

Posting Komentar untuk ""Seru Abis! Karang Taruna Pandji Gading Ponorogo Gelar Pengajian Umum Memperingati Isra' Mi'raj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H""