SMKN 2 Ponorogo Umumkan Hasil Kelulusan secara Online, Peserta Didik Dilarang Konvoi dan Aksi Coret-coret Baju

Dokumentasi Kegiatan foto Bersama Peseta Didik Kelas XII, SMKN 2 Ponorogo Tahun pelajaran 2022/2023

Ponorogo, infosmk.com - SMK Negeri 2 Ponorogo akan segera mengumumkan hasil kelulusan bagi peserta didiknya pada tanggal 5 Mei 2023 besok. Namun, kali ini pengumuman tidak akan dilakukan di sekolah, melainkan secara online melalui website. Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo, Farida Hanim Handayani, mengimbau kepada para peserta didik untuk tetap menjaga ketertiban umum dan tidak melakukan euforia kelulusan secara berlebihan yang merugikan diri sendiri. Farida juga meminta para peserta didik  untuk tidak mengadakan konvoi di jalanan atau melakukan aksi coret-coret baju.

Para peserta didik  diharapkan untuk berada di rumah dan menggunakan user name dan password yang telah dibagikan oleh wali kelas masing-masing untuk melihat hasil kelulusan dan nilai melalui smartphone. Sebagai langkah antisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, peserta didik dilarang untuk datang ke sekolah pada hari Jum’at besok.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, peserta didik  diharapkan untuk memberikan pakaian seragam bekasnya atau buku dan alat tulis lainnya untuk disumbangkan ke adik kelas, yayasan, atau panti asuhan. Para peserta didik  yang dinyatakan lulus diharapkan selalu bersyukur dengan memperbanyak dzikir, sedekah, dan amal sholeh.

Kepala sekolah berharap bahwa para peserta didik  SMK Negeri 2 Ponorogo dapat menjadi bagian dari masyarakat yang memberikan manfaat setelah lulus nanti. Dia juga mengucapkan selamat dan sukses bagi para peserta didik  yang telah merintis berwirausaha, diterima di perguruan tinggi, maupun yang sudah diterima di dunia kerja. Untuk melihat pengumuman kelulusan SMK Negeri 2 Ponorogo tahun pelajaran 2022/2023, peserta didik dapat mengaksesnya melalui tautan yang tersedia di website sekolah. Atau bisa klik Disini, Selain itu SMK Negeri 2 Ponorogo juga akan melaksanakan  kegiatan purna wiyata di Gedung PGRI Ponorogo pada tanggal 16 Mei 2023 mendatang.

Posting Komentar untuk "SMKN 2 Ponorogo Umumkan Hasil Kelulusan secara Online, Peserta Didik Dilarang Konvoi dan Aksi Coret-coret Baju "