Inilah Link Pengumuman Kelulusan SMK Negeri 2 Ponorogo bisa diakses Melalui Website

Ponorogo, Infosmk.com - Menjelang pengumuman kelulusan SMK Negeri 2 Ponorogo Jum'at, 5 Mei 2023, pihak sekolah telah merilis cara akses pengumuman secara online. Dalam pengumuman resminya, peserta didik diharapkan untuk mengakses website resmi sekolah melalui link https://smkn2ponorogo.sch.id/lulus_2023/ dan memasukkan password yang telah diberikan oleh wali kelas sebanyak 10 digit dengan benar.

Setelah website terbuka, peserta didik diminta untuk memasukkan password yang telah diberikan oleh wali kelas masing-masing. Jika password yang dimasukkan salah, maka akan muncul jendela informasi untuk melakukan pengisian password ulang. 


Namun, jika password yang dimasukkan benar, maka akan muncul informasi keterangan yang menampilkan detail informasi diri peserta didik serta keterangan LULUS / TIDAK LULUS.


Untuk mencetak SKL atau Surat Keterangan Kelulusan, peserta didik dapat mengklik tombol "Cetak Surat Keterangan Kelulusan" pada tampilan hasil kelulusan. Surat Keterangan Kelulusan tersebut dapat di-download dan dicetak untuk berbagai keperluan.

Dalam pengumuman resminya, SMK Negeri 2 Ponorogo juga mengimbau para peserta didik untuk tidak melakukan konvoi atau aksi coret-coret baju yang merugikan diri sendiri dan orang lain, serta untuk memberikan pakaian seragam bekas atau buku dan alat tulis lainnya untuk disumbangkan ke adik kelas, yayasan, atau panti asuhan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kepala sekolah, Farida Hanim Handayani, berharap para peserta didik yang dinyatakan lulus dapat selalu bersyukur dengan memperbanyak dzikir, sedekah, dan amal sholeh serta menjadi bagian dari masyarakat yang memberikan manfaat setelah lulus nanti.

Para peserta didik diharapkan untuk memperhatikan aturan dan instruksi yang telah diberikan oleh pihak sekolah demi menjaga ketertiban dan keamanan selama pengumuman kelulusan secara online.

Posting Komentar untuk "Inilah Link Pengumuman Kelulusan SMK Negeri 2 Ponorogo bisa diakses Melalui Website"