SMKN 1 Pagerwojo Wakili Kab. Tulung Agung di Lomba LKS Provinsi Jawa Timur 2024

Laras Wulan Purbaningsih Peserta LKS Beauty Terapy dari SMK Pagerwojo Wakili Kab. Tulungagung Lomba LKS Propinsi Jawa Timur tahun 2024
Tulungagung, infosmk.com- SMK Negeri 1 Pagerwojo mewakili Kabupaten Tulungagung dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2024, terutama dalam bidang Lomba Beauty Therapy,  akuntansi, dan hotel reception menjadi bukti gemilangnya prestasi SMK Negeri 1 Pagerwojo.

Sekolah yang terletak di Pabyongan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung ini telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam kompetisi yang berlangsung selama dua hari salah satunya Lomba Beauty Therapy yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Ponorogo pada tanggal 24 hingga 25 April 2024.

Kepala Sekolah SMKN 1 Pagerwojo, Toyib Mashuri, S.Pd., M.M., menegaskan komitmen sekolah dalam meraih prestasi. "Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam Lomba Beauty Therapy ini. Bersama para guru pembimbing dan siswa, kami telah melakukan persiapan secara matang untuk mengharumkan nama baik sekolah dan Kab. Tulungagung di kancah Jawa Timur maupun nasional."

Laras Wulan Purbaningsih Peserta LKS Beauty Terapy dari SMK Pagerwojo Foto Bersama Pembimbing dan Helper Lomba LKS Propinsi Jawa Timur tahun 2024
Dalam persaingan yang sangat ketat dengan 20 peserta lainnya dari berbagai SMK di Jawa Timur, Laras Wulan Purbaningsih peserta dari SMKN 1 Pagerwojo telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam kompetisi, meskipun tantangan besar dihadapi, namun harapan akan prestasi tetap terjaga, sehingga bisa menyelesaikan semua soal yang diberikan oleh dewa juri.

Ketua Konsentrasi Keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut, Claudia Paramita Chindy, S.Pd., beserta tim guru pembimbing, telah melaksanakan persiapan dengan matang. "Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan bahwa siswa kami siap berkompetisi dalam Lomba Beauty Therapy ini. Dukungan dan bimbingan akan terus kami berikan hingga mereka mencapai puncak kemampuan mereka," ungkap Claudia dengan penuh keyakinan.

Partisipasi SMKN 1 Pagerwojo dalam Lomba LKS ini bukan hanya untuk meraih keberhasilan semata, melainkan juga sebagai inspirasi bagi siswa untuk terus mengembangkan potensi mereka. Diharapkan, ini menjadi pendorong bagi mereka untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Walaupun belum menjadi yang terbaik, keikutsertaan SMKN 1 Pagerwojo dalam Lomba LKS menjadi kebanggaan tersendiri dan mencerminkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Tulungagung, khususnya di SMKN 1 Pagerwojo. (tar-) 

1 komentar untuk "SMKN 1 Pagerwojo Wakili Kab. Tulung Agung di Lomba LKS Provinsi Jawa Timur 2024"

Bu chindy 25 April 2024 pukul 19.50 Hapus Komentar
Kegiatan LKS Provinsi sebagai wadah kreativitas siswa untuk siap berkarya di dunia kerja bidang kecantikan khususnya
SMK bisa SMK hebat