SMS Tahun Baru !

Pak mw tauk knp kdng tmn2 tgs trll lm ngmplin tgs, t cz tmn2 mkr t prcm plng tar comen bpk yg bgs hsl y cm t ja. kl sandaine tmn2 or q g da yg brni ngmng ky gn ap bpk jg brskp sprt t pak, mf lo pak. tp jng blng ma tmn2q blng ky gn lo pak.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pergantian tahun baru selalu diwarnai dengan berbagai ungkapan dan perayaan dikalangan masyarakat, salah satu diantaranya saling kirim ucapan slaamat tahun baru via sms, tak ketinggalan q juga dapat sms dari anak2 disolo, anak smea hingga mmbuat inbox message hpQ penuh, karena hpq adalah hp jadul, dari sekian banyaknya sms ada sms yang membuatQ sedikit merenung, kenapa mereka bisa sms sperti itu, padahal jauh-jauh hari sebelum libur Q dah kasih tau kepada Ketua untuk diinformasikan kepada rekan2 bagi yang mau praktek selama liburan silahkan bahkan tanggal2 jadwal kegiatan sudah q beritahukan ini semua demi penguasaan materi multimedia mereka bisa tercapai. Q tidk tahu informasi ini disampaiken kepada rkan2 atotidak oleh ketua. Liburan seharusnya untuk refreshing, tapi demi anak2 untuk penguasaan materi praktek Q rela dan bahkan utnuk wawancara dengan nara sumber mereka tidak ada legalitas hanya berdasarkan kepercayaan merka pada P.guru, semoga ini semua bisa menjadi pelajarn berharga bgai anak2 yang kemarin Praktek. (soo jangan takut kegagalan, karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan, Insyallah)

Q dah berusaha utnuk seobyektif mungkin, untuk memberikanmateri tambahan dihari libur, tapi coba liat kegiatan KBM yang aktif itu2 saja, kegiatan luar yang mau datang itu2 saja, artinya kesadara mereka yang aktif itu sangat tinggi, dia mrasa butuh akan sebuah ilmu, sehingga mereka aktif, sementara yang lain? …………………………….

Date : 31/12/08 time: 15:31
pak yg pntng tmn2 laen jg praktek, yo yn iso jenengan kbri, spyo mbtn enten seng genk ddngr kn? bnyk lho cah2 blng gn yg dpntngn cm eksan, ista yg laen ya ap? Mrk kn jg pngn bljr to yo? Mf yo pak sikapmu trhdp tmn2 laen t mbok sma jng dbd2 kn. Mf pak qblng sprt ni. Yen qngno santai ja, bsabljr kl tmn2 laen?

Date : 31/12/08 time: 22:00
Ya trsrah pak, q cm nympkin spy tmn2 g mrsa dank tri kn, mkne jng pilih kasih yo pak, dh lm bgt pak cah2 ngedem rs ky gn tpne pak gr g nydr y udh qngmng to.

Date : 31/12/08 time: 22:07
Pak mw tauk knp kdng tmn2 tgs trll lm ngmplin tgs, t cz tmn2 mkr t prcm plng tar comen bpk yg bgs hsl y cm t ja. kl sandaine tmn2 or q g da yg brni ngmng ky gn ap bpk jg brskp sprt t pak, mf lo pak. tp jng blng ma tmn2q blng ky gn lo pak.

Ngumpulin Tugas Terlalu Lama? Setiap awal dan akhir dari Prss KBM p.guru sellu mengajkan pertanyaan apakah sudah paham, atao perlu diulang, dan bahkan setiap saat kalo memang dalam penyampaian or yang lain ada yang tifdak berkenan saya sudah tekankan anak2 untuk menegur, dan untuk selama ini anak2 tepat waktu pengumpulan tugas munkgin Cuma 1,2 karena ada beberapa faktor kendala. ……….????????????????

Mohn maaf apabila pengrim krng berkenan sms ni sya tampilkan karena q Cuma ingin tau Apa pesan ini mewakili individu atau atas nama anak2??????????????

Smoga Allah megampuni segala khilaf yang telah Q lakukan dan semoga ini bisa menjadi muhasabah diri bagi qt semua, utnk mlngkah lebih baik.
wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar untuk "SMS Tahun Baru !"