Optimis Juara, Lima Siswa SMKN 2 Ponorogo Bersiap Bertanding di Lomba LKS Jatim

Lima Kontingen SMKN 2 Ponorogo siap berlaga di ajang LKS Jatim 2024 (ft. DMS SMKN2PO)
Ponorogo, infosmk.com - Dalam semangat juang yang menggema, lima siswa dari SMK Negeri 2 Ponorogo dengan penuh optimisme siap untuk mengukir prestasi gemilang di ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2024. Dengan semangat yang membara, mereka akan berlaga di berbagai bidang lomba dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Kegiatan LKS Jawa Timur 2024 akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 26 April 2024, dan akan dilaksanakan di Kota/Kabupaten Madiun Raya. Para siswa dari SMK Negeri 2 Ponorogo telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan di kompetisi ini.

Kelima bidang lomba yang akan diikuti oleh SMK Negeri 2 Ponorogo antara lain adalah Culinary, Patiseri And Confectionary, Hairdressing, Beauty Therapy, dan Fashion Technology. Dalam setiap bidang lomba tersebut, para siswa telah menyiapkan diri dengan matang untuk berkompetisi. Di bidang Culinary, Moses Febrian Angga Saputra & Lovena Saraswati Maharizqi siap berlaga, sementara Naufal Zaki Daffansyah Islami & Naifatul Dewi akan mewakili sekolah dalam bidang Patiseri And Confectionary.

Selain itu, Putria Jangge akan menunjukkan kemampuannya di bidang Hairdressing, sementara Anggie Listya Janeza Purnama akan bertanding di bidang Beauty Therapy. Tak ketinggalan, Alda Meivera akan mewakili sekolah di bidang Fashion Technology.

Dukungan penuh dari sekolah dan masyarakat Ponorogo diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para siswa dalam menghadapi kompetisi ini. Semoga dengan tekad dan persiapan yang matang, mereka dapat meraih prestasi terbaik dan menjadi kebanggaan bagi SMK Negeri 2 Ponorogo serta seluruh komunitas pendidikan di daerah tersebut. (tar-)

Posting Komentar untuk "Optimis Juara, Lima Siswa SMKN 2 Ponorogo Bersiap Bertanding di Lomba LKS Jatim"